Cerpen sampah

Diatas, digedung lantai empat saat itu gw berada, ketika itu gw melihat sebelah kiri gedung, dibawahnya banyak tumpukan sampah. Kemudian gw melihat sebelah kanan gedung, dibawahnya banyak tumpukan sampah juga,,.
Sejenak gw berfikir, seakan-akan alam ini sedang mengejek gw...yang kulihat kanan dan kiriku semuanya tumpukan sampah, sampah yang busuk, sangat kotor dan menjijikkan...

HaYoO...KeDuBrAk...!!! Suara Prisil memporak-porandakan lamunan gw... 

Lagi apa bro?

Ni...lagi ngelamunin Sampah Sil". Jawab
gw singkat..

Ahh...buat apa mikirin sampah...mending mikirin si gantheng..." Sambut Prisil

Maksud lu sigantheng siapa Sil"...Tatapan wajah gw yang serius.

Loh..siaapa lagi coba? yang ada disinikan cuma ada lu ma gw men...secara, lebih gantengan gw kan dari pada lu,.." ledek Prisil padaku..

Prisil memang sahabat gw yang paling baik, kita sangat dekat. Karena terlalu dekatnya, orang-orang menggosipkan kita pacaran. Padahal, kita hanya berteman, tetapi berteman akrab. Prisil juga sudah punya kekasih, tetapi sekarang sedang ada masalah, karena orang tua Prisil tidak menyetujui hubungan Prisil dan kekasihnya, bersambung...