penyakit scabies


scabies
selamat sore semuanya,,
semua yang ada dibumi ini mempunyai jodohnya masing-masing, ada panjang-pendek, ada besar-kecil, ada hitam-putih, ada manis-pahit, ada panas dingin, ada laki-perempuan, dst...semuanya ada jodohnya, Allah sangat mulia dan bijaksana dalam menciptakan semua mahkluk, begitu pula dengan penyakit, semua penyakit pasti ada obatnya.
begitu penyakit yang saya alami sekarang ini, Skabies atau orang awam menyebutnya dengan gudiken, saya mengalami penyakit ini sejak mulai ngekos dijogja, mungkin penyakit ini karena ketularan sama temen kos, awalnya penyakit ini aku anggap cuma gatal biasa, tapi ketika kuperiksakan ke beberapa dokter, dia bilang penyakit Scabies, dan memang penyakit ini gatalnya luaaaaaaaaaaaaarrr biasa,
sempat sembuh selama satu tahun, tapi ketika pindah kos, muncul lagi dah ni penyakit udah kuperiksakan ke polindes, mantri, dukun, dokter, dan dokter spesialis, serta obat-obatan tradisional yang kuracik sendiri.
sempat sembuh apabila minum obat dan mengoleskan salep scabicid/scabimit, tapi ketika obatnya habis, bintik-bintik berair dan gaatttaalnya luar biasa muncull lagi, begitu kubelikan obat itu sempat sembuh dan ketika habis obatnya kambuh lagi,,, begitu seterusnya sampai sudah 6 bulan terakhir ini aku mengalami tersebut.
seluruh tubuhku sekarang dipenuhi dengan bekas bintik-bintik hitam akibat penyakit itu, terkadang aku hilang percaya diri ketika bergaul dengan orang-orang, dan sampai sekarang hari-hariku dipenuhi dengan gaya gitar,,gattaall.
yyaaa,, semua penyakit pasti ada obatnya...pasti ini semua bisa sembuh....bersaba aja daaaahh.

bila temen-temen punya penyakit seperti yang saya alami tolong komentar kritik dan saran penjelasannya dishare ya...
tanks